Photobucket

Sabtu, 08 Januari 2011

Jalan - Jalan ke Bintaro

Ini ceritaku dan suami tentunya jalan jalan untuk pertama kalinya ke daerah Bintaro ( karena kita berdua sama , baru pertama kalinya tadi siang menginjakkan kaki di bumi yang namanya Bintaro wkwkwk, kemane ajeee ye kite ).


Sebenarnya, tak ada rencana jalan2 ke Bintaro, walaupun dari dulu udah penasaran pengen kesana ya.. karena temen2 ada yang rumahnya di daerah sana, temen dbc network juga ada bahkan si empunya dbc network JengNad juga rumahnya di sana dan Uplineku tercinta juga rumahnya di sana hehe. 
Keinginan pengen tau yang namanya Bintaro sebenernya udah dari dulu pas jaman ngontrak di Utan Kayu, tetangga kontrakanku suka bilang kalo dia mau beli rumah di daerah Bintaro katanya, ke jakarta deket, rumahnya elit2 hehe, bla bla bla.. Terus lagi sepupuku dulu ikutan ujian masuk STAN, tadinya mau aku anter ke kampusnya yang kebetulan ada di daerah Binatro, tapi aqeel waktu itu masih baby, jadi batal deh nganternya. Ga kebayang kan antri pendaftaran calon mahsiswa baru pake acara gendong2 baby segala?? hehe entar dikiranya mau antri PIN ( Pekan Imunisasi Nasional ). 

Akhirnya rencana dan keinginan melihat Bintaro pun jadi kenyataan... Gara2nya kiriman paket dari Upline ku Mba doris yang salah kirim, harusnya dikirim ke Downline ku Mba Sera, ini dikirimnya ke alamat aku, mana paketnya berrraaat banget dah. Kalo dikirim via jne lumayan juga ongkir nya. Maka sudahlah dengan sedikit merayu mantan pacarku, akhirnya kita berdua meluncur ke daerah yang namanya BINTARO wkwkwk         ( yakin norak banget nih postingan gwa hahaha ).

Keluar Tol Ulujami karena kita mau ke sektor 2 dulu ke rumah temenku mba Sera itu, rumahnya di manyar dalam deket Mesjid Jami, gampang banget ya aksesnya, jadi g pake acara nyasar2 segala deh.. nyasarnya cuman dikit deng hehe.
Ketemu Mba Sera.. orangnya serruuu, padahal kita belom pernah ketemuan lho... tapi langsung asyik ngobrolnya, nyambung, betah deh kalo harus berlama2 juga. Banyak makanan pula di rumahnya hehe ( wajar lah... ibu mertuanya kan bisnis catering ) hihi, liat makanan aja ijo ya.. pantes badan nya melar terus.
Tapi g bisa lama lama di rumah mba Sera. Aqeel tidur di mobil, kasian kalo ditinggal lama2 ntar kepanasan, ayahnya udah tet tet tetaja bunyiin klaksonnya.  Ya udah akhirnya pamit sama mba Sera untuk kemudian meluncur ke rumah temennya suamiku di sektor 9.

Masuk lagi Tol, keluar di Pondok Aren.. Disini nih yang bingung nyari nya, karena rumahnya muter2 bo.. pusiiiing, tanya sana sisi, akhirnya minta dijemput aja deh hehe. Pas nyampe ke rumahnya woaalah padahal rumahnya tu samping jalan tol banget, cuman emang g ada jalan tembus langsung, emang Alam Sutra ya langsung punya jalan sendiri hehe. 
Ngobrol sana sini ngaler ngidul 2 jam pun berlalu g kerasa udah sore, kita pamit pulang, maklum perjalanan ke rumah pun bisa makan waktu sampe 2 jam an. ntar takutnya kemaleman pulangnya.
Dan jalan2 ke Bintaro hari itu pun diakhiri dengan salah masuk pintu tol, kita masuknya ke arah jakarta, jadi alhasil harus muter lagi hahaha.

Ga sempet menikmati kulinernya. g sempet muter2 juga menjelajahi tempat2nya.. Tapi tak apalah hari ini perjalanan baru buat Mella, Aqeel n Hani mengenal yang namanya Bintaro wkwkwk. ( sambil mikir "ntar kalo kesini lagi naek angkutan umum apa ya??'' )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar