Photobucket

Sabtu, 08 Januari 2011

Semarak Awal Tahun Oriflame

Hi... semua!!!


Happy New Year 2011.. Semoga tahun 2010 menjadi tahun pembelajaran buat kita semua ya, bisa kita ambil hikmahnya dari apa yang terjadi di kehidupan kita di 2010. Sungguh tahun yang luar biasa,bukan??

Di Awal tahun 2011, Oriflame kembali kasih hadiah berlimpah seperti biasa ( kapan ciiih Ori g kasih hadiah yang keren2 buat kita?? ) hehe... Ni gwa kasiiih dah info lengkapnya beserta gambar2 nya dah!! 


Yang pertama nih promo Eclat edt... yang nge fans banget sama parfum eclat men or woman pasti pada ngiler dah... yang g pake eclat juga g ketinggalan ngiler.
Lakukan order di katalog c1 atau katalog januari sebanyak 100 bp dan dapatkan eclat edt men or women hanya seharga 69.000 sazaa, TAPI... kalo ordernya mencapai 150 bp, Eclat nya GRATISSSSSS
Nah siapa yang ga pengen... ada downline ku yang udah 2 bulan g aktif ordernya, tiba2 matanya melek lagi pas ada promo ini, soalnya dia n hubby nya pecinta eclat banget. Bisa aja nih Oriflame bikin promo, bikin semangat member nya deh.


Jreng ... Jreng... ini dia promo kedua yang ga kalah kerennya, Golden Treasure BC Loyalty Program. Silahkan diliat dulu gambarnya.. penjelasannya dibawah yeee...


Lakukan order 150 bp di bulan Januari - Februari - Maret ( harus setia yeee, n konsisten 150 bp seperti judulnya hehe ). Makaaa.. di bulan April Oriflame akan kasih hadiah ke kamu 3 produk unggulan, Milk n Honey Body Cream, Bronzzing Pearls dan GG Eau de Parfum. Silahkan bungkus dan bawa pulang ketiga tiganya. Kereeeen kaaan? hadiah yang terakhir gwa mupeng bangedh dah!!!



Nah.. tunggu apa lagi?? dimana lagi kita bisa mendapatakan bisnis yang berlimpah hadiah hanya dengan modal awal 39900 saja? dengan dukungan sistem online dan offline yang begitu luar biasa, dan jaringan yang saling mensupport?? Ya cuman disini... Cek it out lah ya... Gabung segera di http://mella.pesona.web.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar