Photobucket

Minggu, 28 Februari 2010

My Husband and Ori

Sejak resmi gabung di dBC Network Oriflame, aku komit untuk juga pake produk Ori, meskipun gak semua produk Ori aku pake, tapi pelan2 aku sudah mengganti beberapa "produk yang bikin aku merasa cantik" ( baca : beautycare )dengan produk Oriflame...
Sebenarnya udah lama aku tawarin suami mau gak pake produk Ori, karena dia tuh biasanya kalo udah enak di satu produk males ganti lagi sama yang laen yang mungkin aja hasilnya lebih bagus ya.. Akhirnya ya udah aku g beliin dia apa2 ( hi..hi.. kasian banget ya.. ).
Tapi sekitar pertengahan nofember kemaren, aku akhirnya beliin dia satu produk yaitu Total Age Control Eye Balm, soalnya aku ngeliat kantung mata dia ko tambah lama tambah gede n matanya lelah kaya g seger gitu, trus di ujung dalam kelopak mata luarnya ada semacam pembesaran kelenjar. Kata Dokter di kantornya sih itu karena kalo berangkat ngantor kan arahnya melawan matahari, suamiku pake motor, trus matanya " nyureng" gitu ( nyureng ki opoooo, mengernyit gitu lah ). Nah karena terus2 an seperti, jadi lama2 tumbuh pembesaran kelenjar disitu.

Sejak itu, aku teratur pakein balm itu setiap sebelum tidur, sambil dipijit perlahan-lahan di bagian yang ada pembesaran kelenjarnya.
Baru satu bulan, udah keliatan hasilnya. Kantung mata n item2 dibawah matanya dah gak separah dulu, ada kemajuan,kelenjarnya pun mengecil. Wah suamiku puas banget, aku juga seneng.
Akhirnya pas bulan kemaren dia mulai buka2 katalog Ori, trus bilang ke aku "Bunda.. ayah beliin apa ke produk Ori" .... lha dulu ditawarin g mau. Trus aku tawarin beli deodoran yang kebetulan habis. Akhirnya dia pilih Glacier, mau coba aja katanya.
Ternyata setelah dia pake Glacier, responnya pun bagus banget. "Bun, deodorannya enak, ga bau keti sampe siang juga,trus baju g kuning" Wah dia akhirnya menikmati produk Oriflame juga.
Bulan ini dia udah request ke aku minta dibeliin facial scrub buat pencuci muka. Siap deh!! buat My Hubby apa sih yang nggak ;).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar